Friday 7 January 2011

teguran kecil

Akhir-akhir ini aku begitu bersemangat untuk mencari rejeki tambahan diluar gaji yang didapat aku dan suamiku. Rasanya masih aja kurang. Maklum lagi nyicil pelunasan rumah dan nabung untuk bangun/renovasi rumah yang nilainya tentu aja sangat besar. Alhasil aku searching2 di internet tentang berbagai macam yang bisa dibisnisin..hehehe. Seneng sih,,semangat begitu membara,,,tapi rasanya cape fikiran ini, rasanya ada yang kurang entah apa.

Sampai suatu hari suamiku sakit sariawan yang cukup banyak di bibirnya, radang tenggorokan, dan batuk. Memang sih sakitnya tidak begitu parah, tapi yang namanya penyakit tetap saja tidak enak.

Kemudian aku mengantar suamiku ke klinik untuk berobat. Suamiku mengatakan semua keluhan penyakit yang ia rasakan dengan sedikit bantuan penjelasan dariku kepada dokter. Dokter tsb kemudian tersenyum mendengarkan keluhan penyakit suamiku, kemudian dia berkata sambil menggoda kami

"Wah banyak banget penyakitnya,,klo ini mah g bisa diobatin sama obat doang. MESTI DIBANYAKIN SEDEKAHNYA NIH.."

Aku dan suamiku tentu saja langsung tertegun bercampur malu. Dalam hatiku aku membenarkan perkataan dokter tadi. Dan jadi teringat klo selama ini sepertinya aku dan suamiku terlalu sibuk dengan mengumpulkan uang, sampai lupa untuk bersedekah, seperti orang yang takut kekurangan harta saja.malu.

Setelah dokter tsb meberikan resep obat, aku dan suamiku keluar. Di luar kami ngobrol sambil berintropeksi atas apa yang dikatakan dokter tadi..

Terima kasih ya Allah..kau telah menegur kami :)

"jadikan kami selalu berada dalam limpahan rahmat dan kasih sayang-MU.Amin"

0 comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...